Hi, sobat ! selamat datang di Zona Iklan!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Jadi Publisher dan Advister PPCINDO


PPC perpendekan kata dari Pay Per Click. gampangnya adalah si pemasang iklan diminta untuk memasang iklannya di blog/web si penerbit iklan. Harga Patokan untuk sistem PPC bisa dikatakan tidak terlalu mahal, sebab dapat disesuaikan dengan budget si pemasang iklan. Dengan hasil yang efisien, iklan PPC menjadi salah-satu trend di dunia bisnis iklan online.
PPCIndo. hanya dengan minimum deposit Rp 100.000. anda sudah bisa membuat iklan. Harga perkliknya pun tidak mahal yaitu hanya Rp 500. PPCIndo mendistribusikan iklan anda ke lebih dari 80000 website berdasarkan kategori yang relevan dengan produk pengiklan.

Alasan... Mengapa Memilih PPCIndo ?:
» Pay Per Click
Anda hanya akan membayar sebanyak berapa kali iklan yang anda pasang di klik oleh pengunjung
» Niche Targeting
Inventori dan harga per klik iklan dikategorikan berdasarkan topik situs.
» Setup Iklan yang Mudah
Sistem yang user friendly memudahkan anda dalam pembuatan iklan
» Jangkauan Luas
Ada lebih dari 17000 pemasang iklan yang sudah bergabung bersama kami, disertai pula dengan lebih dari 3000 publisher dan 20000 blogger yang siap memasang iklan anda, termasuk salah satunya adalah forum Detik.com.
» Anti Click Fraud
PPCIndo.com adalah satu-satunya vendor iklan berbasis PPC di Indonesia yang memiliki teknologi anti click-fraud untuk menjamin kenyamanan dan tingkat efektifitas iklan dari advertiser. Teknologi kami memproteksi invalid-click dengan menvalidasi secara terperinci setiap klik yang datang ke situs pengiklan, hal ini membuat semua iklan yang dibayar tidak akan terbayar sia-sia.
Jika anda berminat untuk beriklan di PPCIndo jangan ragu untuk bergabung di PPCINDO
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Pendidikan